Saturday, July 6, 2013

Modifikasi Yamaha Scorpio 2003 Bergaya Jadul Menjawab Tantangan

Modifikasi Yamaha Scorpio 2003 Bergaya Jadul Menjawab Tantangan - Lagi gaya jadul menjadi sasaran sebuah modifikasi Yamaha Scorpio. Kali ini menimpa motor Yamaha Scorpio lansiran 2003 milik Fransgupita, asal Yogyakarta. Menurut Renold, begitu panggilannya, style begitu sesuai karakter pribadinya yang gemar motor-motor standar yang edar di tahun 70-80'an. "Lebih berkarakter dan punya detil yang tegas namun berkesan mewah," ucap pria yang belum lama merampungkan pendidikannya pada sebuah institut Seni Rupa di Yogyakarta.

Selain itu sebuah tantangan juga coba dilalui pria 30 tahun itu. pasalnya untuk memodifikasi begitu ternyata enggak mudah. Artinya tak hanya mencari part atau aksesoris dan memasangnya. Yang sulit adalah memperoleh aksesoris lama Yamaha dan harus orisinal. "Buat saya adalah menjawab tantangan. Soalnya saya ingin karakter Yamaha tahun lawas dan orisinal sebuah solusi," aku mantan ketua komunitas trail Yogyakarta, Terjal ini.

Bagaimana proses selanjutnya yang dilakukan untuk melakukan modifikasi Yamaha Scorpio 2003 yang mengusung style modifikasi bergaya jadul untuk menjawab tantangan, selanjutnya silahkan baca ulasannya pada artikel di bawah ini:

Sumber: http://motor.otomotifnet.com/read/2010/10/22/313606/78/10/Menjawab-Tantangan

Share :

No comments:

Post a Comment