Saturday, July 6, 2013

Modifikasi Kawasaki KLX 150 2009 Tampil Eksotis

Modifikasi Kawasaki KLX 150 2009 Tampil Eksotis - Tampilan eksotis tertangkap pada kesan pertama pada modifikasi Kawasaki KLX 150 rakitan 2009 milik Eggy Yudha Firdaus. "Modifikasi bukan hanya bertujuan untuk tampil beda, tapi juga mempresentasikan jati diri pemiliknya" tegas Eggy seraya berbisik soal biaya modif yang menghabiskan Rp. 70juta untuk ini.

Eksotisme rupanya bersumber dari aplikasi komponen mahal. Komponen ini memiliki material eksotis seperti titanium, duralium dan alumunium. "Material tersebut terbilang lebih kuat tapi bobotnya cenderung lebih ringan. Selain itu lebih enak dilihat dan berkesan mewah," lanjut sobat ramah yang bermukim di bilangan Cileduk, Tangerang.

Komponen eksotis tersebut dimulai dari peranti pengereman yang diboyong khusus dari Swedia. Yoi satu set (cakram, kaliper, master rem, dan tuas kopling) berlabel ISR, cukup ciamik mengawal komponen peredam laju. "Produk berlabel ISR ini umumnya dipakai buat motor balap dan moge. Untuk mendapatkannya kudu indent, lantas menebus 8 juta," sebut Eggy yang kini telah berstatus "pacaran" dengan wanita pujaannya.

Kisah selanjutnya bagaimana melakukan modifikasi Kawasaki KLX 150 2009 dapat Anda simak pada artikel di bawah ini dan bila Anda menginginkan membaca artikel tentang modifikasi Kawasaki Ninja 250 R silahkan simak juga pada artikel kami sebelumnya.

Sumber: http://motor.otomotifnet.com/read/2010/11/02/313551/100/10/Tampil-Eksotis

Share :

No comments:

Post a Comment