Saturday, July 6, 2013

Modifikasi Yamaha Vixion 2007 Phobia Tampilan Standar

Modifikasi Yamaha Vixion 2007 Phobia Tampilan Standar - Phobia atau ketakutan berlebihan terhadap sesuatu dirasakan oleh Widodo selaku pemilik Yamaha Vixion rakitan 2007. Ups, tapi phobia yang dialaminya terbilang unik. Widodo takut dengan tampilan standar besutannya. "Saya tidak pernah merasa puas dengan tampil standar. Okeh karena it saya memodifikasi motor ini dengan konsep sport tulen", aku pria kelahiran Wonogiri 36 tahun yang lalu ini.

Modifikasi Yamaha Vixion 2007 dengan konsep sport tulen ditambah dengan balutan fairing dirasa paling ideal. Tanpa kelamaan mikir, pria yang bermukim di Depok, Jawa Barat ini langsung menyambangi markas G2C (Gandul 2 Wheels Custom) untuk dirombak. "Soal detail ubahan Saya menyarahkan sepenuhnya pada G2C. Sesekali saya pantau untuk memberikan masukan dan koreksi", ucap Widodo yang berhalangan hadir ketika sesi pemotretan itu.

Ulasan selengkapnya mengenai modifikasi Yamaha Vixion 2007 phobia tampilan standar silahkan Anda simak pada artikel di bawah ini:

Sumber: http://motor.otomotifnet.com/read/2010/09/29/313892/100/10/Phobia-Tampilan-Standar

Share :

No comments:

Post a Comment